Keluarga

4 Masalah dan Solusi Dalam Pernikahan

permasalahan dan solusi pernikahan

Terkadang, sesuatu yang tanpa Anda sadari dapat merusak suatu hubungan pernikahan. Hindari 4 poin utama berikut ini untuk membangun hubungan pernikahan yang lebih baik.

Masalah Pernikahan dan Solusinya.

Bukankan hubungan pernikahan Anda yang terbaik yang pernah ada bukan?. Tapi jika Anda seperti layaknya kebanyakan pasangan suami istri yang acuh dalam hubungan Anda untuk saling melengkapi tentu itu bukan suatu hubungan pernikahan yang baik.

Tidak perlu khawatir, Anda dapat dengan mudah memperbaiki hubungan pernikahan tersebut. Cobalah untuk mencari akar permasalahan dari 4 masalah utama yang harus dihindari dalam pernikahan.

1. Hindari Untuk Menceritakan hubungan Pernikahan Anda pada siapapun

Ketika ada suatu masalah yang belum terselesaikan sampai 3 minggu lebih berturut turut dalam keluarga Anda, mungkin Anda akan menceritakan hal itu kepada teman baik Anda atau kepada ibu, atau bahkan kepada mertua Anda.

Terlebih – lebih jika Anda mengeluh menggunakan sosial media yang kemungkinan besar orang di dunia ini tahu bahwa Anda sedang memiliki masalah.

Permasalahannya :

Menceritakan suatu masalah pada teman baik atau siapapun yang Anda percaya sebenarnya hal yang baik untuk mengurangi stress serta mungkin bisa mendapatkan solusi dari jawaban yang didapat dari kerabat Anda.

Tetapi yang perlu diingat, terlalu mudah menceritakan segala masalah dalam hubungan pernikahan Anda di luar sana, dapat memberikan energi negatif pada hubungan pernikahan Anda.

Apakah Anda benar benar ingin dunia mengetahui bahwa pernikahan Anda sedang dalam masalah? Bukan fokus dalam solusi masalah yang akan Anda dapatkan, Anda akan semakin terjerumus dalam masalah yang mungkin akan membuat Anda semakin muak dengan masalah tersebut.

Solusi :

Jagalah privasi hubungan pernikahan Anda dengan mengurangi menceritakan apapun dengan siapapun secara detail.

Jika teman teman Andalah yang menceritakan masalah pernikahannya pada Anda tentang kekurangan pasangan mereka, lakukanlah sebagai pendengar yang baik dengan tidak menambahkan informasi informasi yang dapat membuat emosi teman Anda memuncak.

Begitu pula dalam pertemuan keluarga, hindari untuk menceritakan keluhan keluhan yang terdapat pada pasangan anda, cobalah untuk saling memuji pada kesempatan yang ada sebagai gantinya.

Pages: 1 2 3

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top