Tips dan Trik

5 Tips Mudah Berhubungan Intim Tahan Lama

5 Tips Mudah & Ampuh Berhubungan Intim Tahan Lama

Bukan hal aneh lagi, berhubungan intim dengan durasi yang lebih lama memang sangat diinginkan setiap pasangan suami isteri. Hal tersebut untuk mendapatkan kepuasan bagi keduanya.

Tapi, kadang-kadang banyak pasangan yang mengeluhkan hal ini. Dikarenakan durasi tidak seperti yang diharapkan.

Nah, untuk kamu yang sudah baca artikel ini, sebenarnya untuk mendapatkan durasi berhubungan intim lebih lama itu mudah. Kamu lakukan 5 tips di bawah ini dan rasakan hasilnya!

#1 Foreplay yang Berkualitas

Sebelum melakukan hubungan intim, sebaiknya lakukan foreplay terlebih dahulu. Bahkan, disarankan untuk melakukannya lebih lama.

Tujuan dari foreplay ini adalah agar keduanya mendapatkan gairah yang sama, terutama bagi kamu (pria). Foreplay yang lama akan membuatnya bisa bertahan lama.

#2 Penetrasi yang Lebih Lambat

Perlu diingat bahwa melakukan penetrasi yang cepat akan membuat kamu juga cepat ejakulasi. Nah, jika kamu ingin bisa bertahan lebih lama, lakukan penetrasi dengan gerakan yang lebih lambat dan temponya pun teratur. Hal itu akan membuat kamu tahan lebih lama.

#3 Berganti Posisi

Nah, yang ketiga ini nih yang sangat penting. Berhubungan intim dengan satu posisi saja terkesan monoton. Mengganti posisi adalah hal tepat yang harus kamu lakukan.

Selain kamu dan pasangan kamu mendapatkan pengalaman baru dalam berhubungan ini, hal ini juga dapat membuat kamu tahan lebih lama.

#4 Senam Otot Panggul

Tak bisa dipungkiri, bagian badan yang ikut andil dalam berhubungan intim adalah otot panggul. Dalam hal ini, otot panggul harus terus dilatih agar kuat.

Ketika otot panggul kuat, maka kamu dapat mengontrol ejakulasi. Untuk melakukan senam otot panggul ini, kamu perlu melakukan senam kegel. Lakukan senam ini dengan teratur agar kamu bisa bercinta dengan durasi yang lebih lama.

#5 Frekuensi Hubungan Intim

Frekuensi dalam melakukan hubungan intim ternyata berpengaruh juga loh! Jika kamu jarang melakukan hubungan intim, kamu akan mengalami ejakulasi lebih cepat.

Jika kamu sering melakukan hubungan intim, maka kamu akan dapat mengontrol ejakulasi. Sehingga kamu dapat berhubungan intim lebih lama.

Nah, dari kelima tips mudah di atas, apakah salah satunya sudah kamu lakukan?

(**LIRIKDULU.COM)

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top