Teknologi

ASUS Perkenalkan Transformer Book Chi Bagi Seri T300 dan T100

ASUS mulai memperkenalkan produk terbarunya Transformer Book Chi yang merupakan pelopor di perangkat komputasi mobile 2-in-1.

asus-transformer-book-chi-t300_20150419_114529

Tak hanya smartphone, notebook 2-in-1 juga terus menerus dikembangkan. Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia mengatakan, kali ini menghadirkan ASUS Transformer Book Chi T300 dan T100, yang akan mengubah standar sebuah notebook ultra portable 2-in-1 berbasis Windows 8 di industri,€ sebutnya.

ASUS Transformer Book Chi adalah perangkat 2-in-1 terbaru dari ASUS yang merupakan sebuah notebook sekaligus tablet Windows 8.1 yang ultra tipis dan ringan. €œDalam 2 perangkat di dalam 1 desain yang indah ini, segala macam pekerjaan maupun permainan bisa diselesaikan dengan mudah,€ sebut Juliana.

Jika pengguna butuh menyelesaikan pekerjaan, ASUS Transformer Book Chi adalah sebuah notebook yang bertenaga dengan dukungan dari prosesor Intel generasi terbaru.

Saat pengguna membutuhkan hiburan, cukup lepas keyboardnya dan ia berubah menjadi tablet yang handal untuk bermain game ataupun menonton video Full HD.

ASUS Transformer Book Chi menghadirkan performa terbaik dengan ukuran tertipis serta kenyamanan maksimal.

Dengan performa tinggi dengan prosesor terbaik Intel Core M terbaru (T300 Chi) dan kecepatan transfer tinggi dengan all-flash storage, ASUS Transformer Book Chi mempunyai kekuatan tinggi untuk mengerjakan apapun yang dibutuhkan pengguna.

Agar pengguna bisa menikmati gambar yang lebih cerah dan lebih jelas dengan layar, ASUS menyediakan fitur TruVivid pada ASUS Transformer Book Chi.

Lebih jelasnya, teknologi Splendid dari ASUS yang meregulasi warna sesuai aslinya digabung dengan teknologi direct-bonding untuk mengurangi pantulan cahaya dan gambar yang lebih jelas dalam kondisi cahaya apapun.

ASUS yakin, metode ini akan mampu memberikan pengalaman visual terbaik untuk pengguna Transformer Book Chi.

Khusus untuk Transformer Book Chi T300, ASUS melengkapinya dengan Active Stylus Pen yang memungkinkan pengguna untuk menulis atau menggambar apapun pada layar.

Dengan penggunaan layaknya sebuah pensil dan teknologi palm-rejection, saat sedang menggunakan Active Stylus Pen, layar akan bebas dari sentuhan tak disengaja oleh tangan.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat akan bekerja menggunakan ASUS Active Stylus Pen.

Dengan kapasitas baterai-isi-ulang hingga dua bulan dalam sekali pengisian, ASUS Active Stylus Pen merupakan pendamping sempurna untuk ASUS Transformer Book Chi.

Sumber

Most Popular

To Top