Kesehatan

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

tips-menghilangkan-jerawat-secara-alami

Jerawat memang selalu menjadi hal yang sangat mengangu bagi para wanita. Bagaimana tidak noda kecil yang sering menghiasi wajah ini sangat membuat wanita merasa tergangu ketika jerawat tumbuh pada wajah mereka.

tips-menghilangkan-jerawat-secara-alami

tips-menghilangkan-jerawat-secara-alami

Tidak hanya itu saja, pada umumnya noda bekas jerawat sangat sulit sekali dihilangkan sehingga membuat para wanita harus melakukan hal ekstra untuk mengembalikan wajah cantik nya dari noda jerawat ini.

Pada umunya para wanita akan melakukan segala cara agar dapat menghilangkan noda bekas jerawat ini, baik secara modern dengan menggunakan bahan kosmetik maupun secara tradisional dengan menggunakan bahan alami.

Namun sudah barang tentu menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami lah yang paling aman dilakukan oleh wanita karena selain aman, untuk melakukan nya pun tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

  • Jika anda para wanita ingin mengilangkan bekas jerawat pada wajah cantik anda dengan bahan alami, anda bisa mendapatkan informasi tentang tips mengilangkan jerawat secara alami di sini di sini.

Kunyit adalah tumbuhan alami yang dipercaya mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada kulit wajah. Cara penggunaanya adalah ambil kunyit secukupnya, cuci bersih lalu iris tipis-tipis. Jemurlah irisan kunyit tersebut dibawah terik sinar matahari hingga kering.

Kemudian jika anda ingin menggunakan nya, anda dapat menggunakan irisan kunyit tersebut untuk diseduh dengan air hangat dan tambahkan sedikit madu kemudian minumlah sampai noda hitam bekas jerawat pada kulit wajah anda hilang.

  • Cobalah menghilangkan jerawat dengan menggunakan daun nangka. Caranya adalah dengan mengambil 10 lembar daun nangka yang berwarna coklet.

Remaslah sedikit daun nangka tersebut dengan sedikit air sampai daun halus. Oleskan air remasn tersebut pada wajah anda dan biarkan hingga mengering. Setelah kering bilas wajah anda dengan air hangat.

  • Selain daun nangka, putih telur pun sangat efektif digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat pada wajah anda.

Putih telur dapat dimanfaatkan untuk masker kulit wajah yang dapat berkhasiat memperkecil pori-pori kulit, menghilangkan kelebihan minyak dan juga dapat menghilangkan noda-noda jerawat pada wajah anda.Untuk mendapatkan hasil yang baik gunakanlah telur ayam kampung untuk masker kulit wajah anda.

Nah bagi anda para wanita, jika anda ingin menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah anda, anda dapat mengikuti tips menghilangkan jerawat alami di atas untuk kulit wajah anda.

Sumber

Most Popular

To Top