Tips dan Trik

Kreatif! Membuat Perhiasan Sendiri

Perhiasan-yang-Bisa-Dibuat-Sendiri-Anting

Perhiasan yang Bisa Dibuat Sendiri – Apakah Kamu wanita yang sangat suka dengan aksesoris namun memiliki dana yang terbatas untuk mengoleksinya? Jika ya, mengapa Kamu tidak memulai dengan membuat perhiasan sendiri?

Apabila Kamu juga termasuk sebagai wanita kreatif dan memiliki banyak waktu luang, maka sangat mungkin bagi Kamu untuk membuat berbagai macam perhiasan yang menakjubkan, apalagi tidak dibutuhkan hal-hal yang mahal untuk bisa mewujudkan itu semua.

Hal ini jelas akan sangat membantu Kamu untuk menghemat biaya namun tetap memiliki penampilan yang unik dan terkesan original.

Berikut beberapa jenis perhiasan yang sebenarnya bisa Kamu kreasikan sendiri di rumah:

Anting Berkilau

Anting merupakan bagian yang bisa menonjolkan sisi feminitas seorang wanita, bahkan membuat mereka terkesan lebih dewasa. Anting itu sendiri tergolong sebagai perhiasan yang sangat mudah untuk dibuat.

Hal ini bisa dimulai dengan merancang kembali anting-anting Kamu yang sudah tidak terpakai lagi atau dengan mengunjungi toko yang menjual barang-barang kesenian dan kerajinan.

Kamu bisa menggunakan tanah liat plasteline, bahan perak, manik-manik, tembaga kawat, atau kain dan kulit. Kegiatan seperti sangat baik untuk aktivitas otak Kamu sekaligus memberikan penampilan yang lebih positif.

Selain itu, Kamu bisa juga mengubah hobi ini menjadi sebuah pekerjaan paruh waktu dengan menjual anting-anting tersebut.

Kalung Manik

kalung-manik

kalung-manik

Untuk menciptakan kalung kreasi sendiri, Kamu bisa memanfaatkan batu alam, pemata, mutiara, atau dengan menggunakan manik-manik kaca.

Manfaatkanlah kreatifitas Kamu dalam menciptakan sesuatu yang tergolong baru. Hal ini juga tergolong ide brilian untuk mencipatakan ataupun memodifikasi model kalung yang sudah populer. Yakinkan bahwa diri Kamu memiliki sisi kreatif nan jenius yang bisa menciptakan aksesoris baru.

Artikel Lainnya

Most Popular

To Top