Tips dan Trik

Cara Menggunakan Soda Api untuk WC Mampet

Cara Menggunakan Soda Api untuk WC Mampet

6. Akan terjadi reaksi antara soda api dan kotoran yang menyumbat saluran air, mungkin akan terdengar suara gemuruh letupan.

7. Biarkan soda api bereaksi selama beberapa jam, setelah itu cobalah menyiramkan air dingin ke dalam WC untuk melihat apakah cara mengatasi wc mampet di atas sukses atau tidak?Kalau masih tersumbat maka anda harus mengulangi proses ini sekali lagi untuk memastikan saluran air anda benar-benar bersih.

Jika sampah yang menyumbat berada di belokan pipa, maka lebih sulit untuk dibersihkan. Perlu beberapa kali perlakuan agar bisa lancar kembali. Mungkin juga anda perlu membongkar saluran pipa WC dan menggunakan kawat besi untuk menariknya keluar.

Penyebab wc mampet selain adanya sampah menyumpat di saluran air adalah septictank yang sudah penuh. Untuk ini anda tidak mungkin melakukan sendiri, sebaiknya memanggil tukang sedot WC.

Sekian artikel tentang Cara Menggunakan Soda Api untuk Saluran WC Mampet. Sekarang pasti kita semua tahu sulitnya mengatasi wc mampet, oleh karena itu janganlah membuang sampah lewat lubang toilet. Lebih baik dibuang di tempat sampah atau lebih baik lagi dibakar agar lebih steril.

(**CARABUAS.XYZ)


Warning: Use of undefined constant before - assumed 'before' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/oretoret/public_html/wp-content/themes/flex-mag/single.php on line 222

Warning: Use of undefined constant after - assumed 'after' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/oretoret/public_html/wp-content/themes/flex-mag/single.php on line 222

Artikel Lainnya

Most Popular

To Top