Kesehatan

Cara Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Bawang Putih

Anda sedang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit kutil pada penis atau kutil pada vagina yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit kutil pada kemaluan sampai tuntas, aman dan tanpa harus menjalani operasi? Disini solusinya. Untuk keterangan lebih lanjut, mari kita simak pembahasan singkat berikut :

Kenapa ya muncul daging tumbuh atau kutil di kelamin?

Hal ini, merupakan ciri-ciri dari penyakit kutil Kelamin atau biasa disebut dengan jengger ayam. Kutil ini merupakan salah satu penyakit seksual menular, dan bisa menginfeksi pria dewasa maupun wanita dewasa.

Jengger ayam ini berbentuk sangat kecil seperti sebuah bentol atau kutil, namun lama-kelamaan akan tumbuh lebih besar dan berkelompok.

Bahkan, jengger ayam ini bisa semakin membesar seperti ukuran sebuah telur ayam, bahkan bisa melebihi dari bentuk penis pria sendiri. Tentu, janganlah menyepelekan rasa gatal-gatal di kelamin ini.

Human papilloma virus atau HPV ini, merupakan sebuah virus jahat yang bisa menyebabkan penyakit ini menyebar dan menginfeksi seseorang.

Untuk yang terbiasa melakukan hubungan seks bebas dengan sering berganti pasangan, virus ini akan mudah menginfeksi seseorang. Bila virus ini segera tidak dihilangkan, tentu akan menjalar ke organ lain dalam tubuh.

Gejala yang muncul pada pria, adanya bentol atau kutil yang tumbuh di daerah penisnya, tepatnya pada bagian ujung dan batang penis. Kutil ini juga bisa menyebar ke bagian skrotum atau anus.

Jika terbiasa melakukan seks oral atau dengan mulut, maka otomatis mulut dan tenggorokan akan terinfeksi virusnya juga. Untuk itu, segera lakukan pengobatannya, agar virus ini tidak menyebar dan berkembang semakin banyak.

Pada bagian genital, akan terdapat bentolan, atau kutil yang berwarna keabu-abuan, dan menimbulkan bengkak disekitarnya. Kutil ini memang kecil, namun lama-kelamaan kutilnya ini semakin banyak, dan bentuknya pun akan membesar.

Bahkan, pada saat berhubungan intim bisa terjadi pendarahan. Bentol ini tentu akan menimbulkan gatal-gatal di kelamin, pedih dan pastinya tidak nyaman.

Segera lakukan pengobatan dan hilangkan pertumbuhan dari virus ini, agar pertumbuhannya tidak semakin menyebar ke organ lainnya.

(**SHARINGDISINI.COM)

Artikel Lainnya

Most Popular

To Top