Mengelola Berat Badan Lebih Mudah Dari Yang Anda Pikirkan

mengelola-berat-badan
mengelola-berat-badan
mengelola-berat-badan

Setiap saat, setengah dari orang amerika melakukan diet. (Dan jutaan lainnya mereka berpikir harus). Mereka yang berhasil menurunkan berat badan sering berjuang untuk mempertahankannya.

Dalam upaya untuk membantu anda mempertahankan berat badan yang sehat, berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan ahli nutrisi dan mengelola berat badan :

1. Bagaimana saya tahu jika saya makan terlalu banyak ?

Rencana makanan khusus sehari-hari memberitahu Anda berapa banyak setiap makanan yang Anda bisa makan . Banyak orang , bagaimanapun, tidak sangat jelas pada ukuran porsi .

Itulah mengapa Anda mungkin harus mengukur dan menimbang makanan Anda sampai Anda dapat mengenali makanan khusus dengan melihat .

Selama beberapa minggu , menggunakan gelas ukur , sendok dan skala makanan untuk mengukur jumlah yang tepat dari semua makanan yang Anda makan .

Pada saatnya, anda akan mengenali seperti apa setengah cangkir nasi atau 3 ons daging dan anda bisa berhenti mengukur.

Dalam waktu , Anda akan mengenali apa setengah cangkir nasi atau 3 ons daging terlihat seperti dan Anda bisa berhenti pengukuran .

Di mana dan bagaimana Anda makan juga penting . Jika Anda makan sambil menonton TV atau berbicara di telepon , Anda dapat mengkonsumsi lebih dari yang Anda sadari.

Atau mungkin Anda makan makanan tertentu hanya karena mereka ada di sana , seperti dari mesin-mesin penjual otomatis

Banyak makan berlebihan memiliki lebih berkaitan dengan kebiasaan dari kelaparan. Jika Anda seorang yang suka makan , penting untuk mencari tahu apa yang memicu Anda makan . Kemudian Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk menghilangkannya .

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memulai meningkatkan perilaku Anda makan :

  • Menyimpan buku harian makanan yang meliputi : ketika Anda makan, apa yang kamu makan, di mana anda makan
  • Merencanakan makanan anda
  • Makan perlahan-lahan . Meletakkan garpu Anda antara suap , atau setidaknya menelan apa yang ada di mulut Anda sebelum loading garpu lagi
  • Memiliki seledri dan wortel di tangan untuk makan
  • Jangan membeli ” godaan ” makanan
  • Di rumah , makan hanya di dapur atau ruang makan . ( Hal ini dapat membantu menjaga Anda dari makan berlebihan saat menonton TV atau melakukan kegiatan lainnya)
  • Mengatakan “tidak ” untuk kedua aku dan makanan masalah
  • Menghindari kebosanan makan . Posting pengingat di kulkas dan lemari kegiatan lain yang dapat Anda lakukan bukan makan .

2. Bagaimana saya tahu jika program penurunan berat badan saya baik ?

Tujuan dari setiap rencana diet harus kontrol berat badan jangka panjang , dengan penurunan berat badan yang lambat dan tidak ada risiko bagi kesehatan Anda.

Diet penurunan berat badan secara cepat, seperti diet sangat rendah kalori dan diet yang membatasi kelompok makanan tertentu , bisa berbahaya dan tidak akan membantu Anda menjaga berat badan .

Sebuah diet yang baik memberikan semua nutrisi yang Anda butuhkan dan cukup kalori, biasanya 1.200 sampai 1.800 untuk meminimalkan rasa lapar dan mempertahankan tingkat energi Anda .

Berapa banyak kalori yang Anda butuhkan akan bervariasi tergantung pada tingkat aktivitas . Diet juga harus fokus pada penurunan berat badan lambat dan bertahap .

Sekitar satu pon per minggu sangat ideal . Itu pengurangan sekitar 500 kalori per hari . ( Penurunan berat badan lebih cepat mungkin tepat dalam beberapa kasus , tetapi hanya melakukannya di bawah pengawasan medis ) . Olahraga ringan yang teratur harus menjadi bagian dari setiap program penurunan berat badan.

Untuk berhasil, rencana Anda harus menyertakan makanan yang Anda ingin makan dan harus memungkinkan Anda untuk makan nyaman ketika Anda jauh dari rumah.

Jika tidak, Anda akan berkecil hati dari membuat perubahan jangka panjang yang diperlukan untuk mengendalikan berat badan permanen.

Hindari mengembangkan menu khusus untuk diri sendiri. Memodifikasi dan menyesuaikan kebutuhan Anda dengan pola makan untuk seluruh keluarga.

Latihan aerobik (bersepeda, berenang, berlari, menari, berjalan) menguras cadangan lemak tubuh sekaligus meningkatkan penyerapan oksigen; mereka adalah bagian penting dari manajemen berat badan.

Manfaatnya termasuk mengurangi lemak tubuh, pengeluaran energi meningkat, pemeliharaan massa tubuh tanpa lemak dan mungkin set point lebih rendah (pengaturan tubuh untuk jumlah lemak tubuh.)

Hindari perangkap umum melewatkan sarapan, makan sedikit atau tidak ada makan siang dan kemudian menjejalkan ke makan malam yang besar.

Pola tiga makan sehari membutuhkan pelatihan ulang bagi sebagian orang, tetapi ini akan membantu dalam manajemen berat badan.

Program penurunan berat badan komersial bermunculan di mana-mana. Selain program-program nasional seperti Weight Watchers dan Jenny Craig, yang lebih kecil, program lokal mungkin tersedia di wilayah Anda.

Apakah rencana ini memberikan juga tergantung pada harapan Anda. Program yang baik memberikan dukungan, tetapi Anda perlu melakukan bagian Anda.

Ingatlah bahwa tidak ada rencana yang tepat untuk semua orang. Beberapa orang membutuhkan rejimen yang sangat ketat; lainnya dapat menangani program yang meninggalkan kontrol lebih di tangan mereka.

Sebelum mengeluarkan uang anda, ajukan pertanyaan. Misalnya, jika pembayaran diperlukan di depan, tanyakan tentang jaminan uang kembali untuk putus sekolah.

Tanyakan biaya tambahan. Biaya mahal dan tidak bisa dikembalikan untuk penilaian kesehatan atau pembelian makanan spesifik dapat melampaui biaya yang diiklankan.

Tanyakan tentang keberhasilan jangka panjang dari peserta dalam mencapai dan mempertahankan berat badan.

Juga, rencana manajemen berat badan yang baik biasanya akan:

  • Memungkinkan Anda untuk memilih makanan yang Anda makan, sementara mendorong keseimbangan bergizi
  • Tidak membatasi setiap kelompok makanan tertentu atau mengharuskan Anda untuk membeli produk khusus
  • Memasukkan program gizi dan modifikasi perilaku untuk mempromosikan perubahan jangka panjang dalam kebiasaan makan
  • Memberikan Anda akses ke staf profesional yang berpengalaman dalam mengontrol berat badan. (Periksa kredensial. Profesional kesehatan Berkualitas, seperti ahli gizi terdaftar, harus merancang program)

3. Apa yang memicu mengidam makanan?

Semua orang mengalami mengidam makanan. Ketika kita lakukan, makanan yang kita dambakan biasanya tinggi gula, lemak atau keduanya.

Mengidam telah dikaitkan dengan masalah emosional, perubahan hormonal, kimia otak dan kebiasaan makan yang buruk, tapi tidak ada yang benar-benar tahu pasti mengapa kita menginginkan makanan tertentu.

Beberapa peneliti mengatakan bahwa terlibat dalam keinginan untuk makanan manis dan berlemak memicu pelepasan endorfin, zat kimia otak yang menghasilkan rasa menenangkan kesenangan.

Yang lain mengatakan tubuh memproduksi berbagai jenis bahan kimia pertama, dan kemudian keinginan untuk makanan tertentu berkembang.

Satu hal tampaknya pasti, bagaimanapun, mengidam makanan memiliki sedikit untuk melakukan dengan rasa lapar.

4. Apakah alat bantu diet aman?

Jika Anda gemuk, makan yang masuk akal dan modifikasi perilaku mungkin tidak cukup untuk memulai rencana penurunan berat badan Anda.

Anda dan dokter Anda mungkin ingin mempertimbangkan langkah-langkah tambahan, seperti memulai dengan diawasi secara medis, makanan cair rendah kalori atau rejimen pil diet yang ditentukan.

Langkah-langkah ini tidak untuk semua orang dan biasanya dianjurkan bagi orang yang sangat gemuk atau telah mengembangkan masalah medis berkaitan dengan berat badan, seperti diabetes atau tekanan darah tinggi.

Diet cair dan pil diet dapat menyebabkan efek samping yang serius dan hanya boleh digunakan di bawah pengawasan dokter.

Kebanyakan resep dan pil diet, diet cair dan teh “diet” semua solusi jangka pendek yang tidak akan bekerja tanpa perubahan jangka panjang dalam makan sehari-hari.

Banyak dari produk ini mengandung stimulan ringan dan / atau diuretik yang menyebabkan Anda untuk menghilangkan cairan lebih cepat dari biasanya.

Stimulan dan diuretik yang berpotensi berbahaya. Beberapa stimulan telah dikaitkan dengan kematian mendadak; diuretik dapat menyebabkan dehidrasi dan irama jantung yang tidak teratur.

Dengan produk ini, Anda mungkin kehilangan berat badan pada awalnya, tetapi Anda akan mendapatkan kembali segera setelah Anda menghentikan pil atau minuman diet jika Anda belum mengubah kebiasaan makan Anda.